Nonton Film The Raid

Nonton Film The Raid

Battle of Surabaya disutradarai oleh Aryanto Yuniawan dan diprodksi oleh MSV Pictures. Film ini tayang di berbagai negara dan mampu mendapat sejumlah penghargaan bergengsi. Film ini mengisahkan tentang seoarang wanita yang beraksi dalam sebuah film berjudul Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak. Film ini mendapat penghargaan The Cadillac People’s Choice Midnight Madness Award. Bahkan film Pengabdi Setan menjadi yang paling laris di tahun 2017 lalu. Pengabdi Setan mampu mendapat sejumlah respon positif dari penonton dan kritikus. Sebenarnya film Pengabdi Setan ini dibuat ulang dari film dengan judul yang sama di masa lalu.

Sebelum meninggalkan kendaraan untuk Rama, Eka mengarahkan dia untuk “menghabisi mereka semua”. Marah padaklaim Bunawar bahwa Eka mengkhianati polisi, Rama mendapati bahwa Reza, Target aslinya, sedang bertemu dengan Bejo dan Uco di restoran. Setelah memaksakan janji agar keluarganya diamankan, Rama menerobos ke gudang restoran Bejo dan menghabisi anak buahnya, kemudian melanjutkan untuk menetralisir Bejo, Reza, dan Uco serta mengakhiri perang dan korupsi yang ada. Sementara Rama pada awalnya menolak, ia setuju untuk bergabung dengan mereka setelah melihat kematian dari saudaranya yang dilakukan oleh Bejo dan ancaman besar terhadap keluarganya. Strategi penjudulan asing itu boleh dibilang sukses, melihat darireviewpositif yang dialamatkan untuk film ini saat diputar pertama kali di ajang Toronto International Film Festival, yang berlangsung 8-18 September 2011 ini.

Donny Alamsyah sebagai Andi, kakak Rama yang terasing dari keluarganya setelah terjun ke dunia kriminal dan kini menjadi pimpinan geng Tama . Very Tri Yulisman sebagai Baseball Bat Man (“Pria Pentungan Bisbol”), adik dan rekan dari “Hammer Girl” sebagai pembunuh bayaran Bejo. Dia menyelamatkan kakaknya dari tangan ayah yang kejam dan keluarga berantakan. Kini mereka hidup sebagai duo pembunuh bayaran, mampu bekerja sendiri maupun bersama-sama sebagai sebuah tim tak terbendung.

Versi komik resmi film The Raid dirilis di Indonesia pada 14 April 2012 oleh Penerbit Mizan Pustaka. Komik adaptasi ini adalah karya dari tim CAB, yang dipimpin Roni Amdani, digambar oleh John Reinhart, dan produksinya didukung oleh Gareth Evans, sutradara dan penulis naskah The Raid. CAB menyatakan bahwa komik 120 halaman ini menampilkan adegan yang tidak terdapat dalam film, dan menampilkan kisah serangan maut cinemakeren xxi itu dari sudut pandang para penjahat dan bagaimana mereka melindungi wilayah mereka. Komik ini diterbitkan dalam format hitam putih untuk mereduksi nuansa kekerasan yang tergambar dalam film. Menurut produser The Raid, Ario Sagantoro, adaptasi dari film ke komik ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Beberapa bulan setelah Sony mengakuisisi hak distribusi film ini untuk Amerika Utara, The Hollywood Reporter mengumumkan bahwa anak perusahaan Sony, Screen Gems, sedang dalam negosiasi untuk menghasilkan sebuah pembuatan ulang oleh Hollywood. Kesepakatan ini diputuskan pada November 2011 dengan penulis-sutradara Gareth Evans akan menjabat sebagai produser eksekutif dari pembuatan ulang ini.

Film Malaysia Terbaru

film indonesia the raid

Studio Merantau Films mengumumkan susunan pemain baru pada bulan Desember 2012. Julie Estelle akan mengambil peran sebagai Alicia si Hammer Girl bersama pemeran lain untuk Alex Abbad , Marsha Timothy , dan aktor-aktor senior seperti Roy Marten dan Tio Pakusadewo. Praktisi silat internasional terkenal Cecep Arif Rahman juga telah menandatangani kontrak untuk sebuah peran besar. Untuk distribusinya sendiri, Sony telah terlebih dulu membeli hak distribusi untuk Amerika Serikat, Amerika Latin dan Spanyol.

Jadwalnonton memudahkan kamu mencari jadwal film dan harga tiket di seluruh Indonesia meliputi XXI, CGV, Cinemaxx, New Star Cineplex , Platinum Cineplex, FLIX Cinema dan lainnya. Original Posted By apRevolution►Dredd konsep filmnya sudah dari 2008, jadi kalopun ada The Raid yang menjiplak Dredd. Ingat di Holywood tidak semua film konsep jadi langsung dibuat, sama seperti film Avatar, konsepnya dari 1994 tapi baru selesai di 2009.

Alliance / Momentum telah membeli untuk daerah Inggris dan Kanada, Koch Media telah mengakuisisi film ini untuk wilayah berbahasa Jerman, Korea Screen telah membeli untuk Korea, dan HGC telah membeli untuk China. Saat mengembangkan The Raid dalam bentuk naskah, Evans mulai mengembangkan gagasan untuk menciptakan hubungan antara film tersebut dengan proyek awalnya, Berandal. Pada Januari 2013, PT Merantau Films dan XYZ Films mengumumkan dimulainya proses produksi. Matt Flannery, sinematografer film ini dalam akun twitternya menulis bahwa setidaknya 3 kamera RED digunakan dalam tes kamera untuk adegan kejar mengejar.

FILMDRIVE21.COM, Download Film The Raid 2011 Bluray Google Drive – Sekelompok tim SWAT tiba di sebuah blok apartemen yang tidak terurus dengan misi menangkap pemiliknya seorang raja bandar narkotik bernama TAMA. Blok ini tidak pernah digerebek atau pun tersentuh oleh Polisi sebelumnya. Jadwal terupdate setiap hari dan kamu juga bisa mencari bioskop terdekat dari tempat kamu berada.

Nah, Dredd ini aslinya adalah serial komik, dan konsepnya sudah ada dari dulu banget. Dredd sudah dibuat sejak akhir 2010, namun baru selesai post producing/editing dll akhir 2011. Oleh karena itulah, Dredd dan para polisi disana diebrikan kewenangan untuk langsung menghabisi para penjahat yang mereka temui tersebut tanpa perlu melalui proses hukum terlebih dulu.

Rama dan Andi akhirnya mengalahkan Mad Dog dengan sepotong pecahan dari tabung lampu neon. Sementara itu, Wahyu dan Dagu membekuk Tama, tetapi Wahyu tiba-tiba menembak Dagu. Di tangga, Rama dan Andi berpapasan dengan Wahyu dan Tama, tetapi Wahyu mengancam mereka untuk tidak ikut campur. Tama menggertak Wahyu bahwa ia telah mengetahui misi tersebut dari Reza, atasan Wahyu, dan bahwa Wahyu dikirim atasannya untuk dihabisi, karena Wahyu hanyalah seorang polisi kotor dalam sebuah kepolisian dengan petinggi-petinggi yang sudah dibayar oleh Tama.

Theraid

Tio Pakusadewo sebagai Bangun, pimpinan gangster kelas kakap di Jakarta. Dia selama ini telah mengendalikan dunia hitam Jakarta dengan keluarga Goto dari Jepang dalam situasi yang relatif damai. Goto, mendengar kematian Bangun dan pengkhianatan Reza yang diorganisir oleh Bejo, menyatakan perang terhadap geng Bejo dan pasukan polisi korup Reza. Setelah menyelamatkan Rama, Eka yang terluka parah dibawa ke tempat kumuh, mengungkapkan bahwa ia tahu identitas asli Rama dan bahwa ia juga seorang petugas yang menyamar.

The Battleship Island (

Mereka bertiga bertempur melewati laboratorium narkotika menuju ke markas Tama di lantai 15. Dalam perjalanan, Rama membebaskan Andi dan bersama-sama bertarung sengit melawan Mad Dog.

Memang masih nggak mungkin menemukan orisinalitas dari sebuah film, karena biar bagaimanapun Evans pasti mendapatkan pengaruh menonton fim besutan orang lain. Terlebih, masyarakat hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp5.000 untuk membeli tiket menonton film tersebut. “Ini juga merupakan salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan film Indonesia yang berkualitas dengan harga terjangkau,” ungkapnya. Jadi, Bioskop Online sebagai rumah sinema Indonesia menyambut hangat kehadiran The Raid di platform perusahaan untuk mewujudkan hal tersebut. Sebagai salah satu film kebanggaan nasional, dia menambahkan The Raid harus bisa diakses oleh masyarakat luas dengan mudah dan terjangkau. “Film ini juga memberikan standar yang tinggi untuk film laga di Indonesia,” katanya dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (14/11/2020). Ajeng Parameswari, President Digital Business Visinema Group, mengungkapkan The Raid adalah film berkualitas yang juga sukses secara komersil baik di dalam maupun luar negeri.

XYZ Films, produser eksekutif pada versi asli Indonesia, akan menjadi produser pada versi Amerikanya. Screen Gems juga menginginkan koreografer yang sama dari The Raid terlibat dengan pembuatan ulang tersebut. Rama bergabung kembali dengan Letnan Wahyu dan Dagu, memutuskan untuk menangkap dan menggunakan Tama sebagai tiket keluar mereka.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *